Senin, 09 Juni 2014

Ini Hari Kedua




Hari ini Selasa, 10 Juni 2014 adalah hari kedua dalam kegiatan “30 Hari Bercerita” yang ditugaskan untuk seluruh siswa Akademi Bercerita.

Sebenarnya sudah sejak kemarin saya ingin membuat blog ini, namun lupa dan kebingungan karena mendadak mengalami kebuntuan ide membuat saya gagal merealisasikan rencana ini.

Di hari pertama kemarin, saya harus mengerjakan beberapa hal terkait tulisan. 


1.     Mencari data tambahan untuk Thesis karena besok harus bimbingan dengan membawa 100 halaman, sedangkan saya baru menulis 60 halaman (>_<)

2.     Menulis pe-er hari pertama dalam “30 Hari Bercerita”. Awalnya saya bingung akan membuat cerita seperti apa, namun akhirnya saya menyerahkannya pada kerjasama otak dan tangan saya. Dan akhirnya jadilah tulisan saya yang berjudul “Genk Gorilla” (Tulisan baca di http://rakcerita.com/genk-gorilla/ )

3.     Meneruskan tulisan estafet dari group Writing anak-anak Blogger Buku Indonesia (BBI) 


Nah untuk hari ini saya akan kembali mengulang rutinitas no.1 & 2. Ditambah curi start mengerjakan Tugas hari ke-3 karena besok saya harus bimbingan ke kampus. Selain itu saya akan menulis beberapa review dari buku-buku yang sudah saya baca.
Hasil dan laporannya akan saya posting malam ini atau besok pagi (^_^)v

“Yang harus dilakukan untuk menjadi penulis adalah menulis! Menuliskannya di atas selembar kertas atau mengetikkannya ke komputer. Bukan sekedar menulisnya di dalam kepala”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar